085292453598 | Grosir Gamis Modern Jersey TERMURAH Solo PREMIUM

Grosir Gamis Jersey Termurah Solo

grosir gamis jersey termurah Solo

Grosir Gamis Termurah Solo - Kami grosir gamis jersey termurah di kota Solo yang merupakan produsen gamis jersey polos dengan kualitas super dan gamis jersey dengan motif bunga terbaru dan kami juga menjual gamis bahan jersey super, diantaranya gamis jersey polos yang tebal, gamis jersey model busui dengan resleting, gamis jersey model kombinasi, gamis jersey dengan payung set bergo yang syar'i, gamis jersey umbrella dan gamis jersey model paling baru dengan harga sangat terjangkau, dan untuk harga grosir dari kami dengan minimal pembelian pertama 5 pcs secara cash.

Grosir  Baju Gamis Termurah Solo

grosir gamis jersey termurah Solo

Kehadiran kami memenuhi kebutuhan anda yang ingin memiliki gamis jersey baik yang motif dan yang polos super model paling baru dengan bahan jersey dan dengan harga grosir. Bagi anda yang ingin jualan atau yang sudah berjualan gamis jersey motif maupun gamis jersey polos oleh karena kami merupakan tempat grosir baju gamis jersey kaos, katun jepang, modern, syar'I, jumbo, termurah dan bagus tetapi bukan murahan, bukan pula pakaian hasil impor, tetapi produk kami asli produk lokal rumahan atau home industry yang selalu menjaga kualitas premium.

Detail Gamis Jersey Termurah di Solo

grosir gamis jersey termurah Solo

grosir gamis jersey termurah Solo

Gamis-gamis jersey polos dan motif terbaru yang kami produksi di grosir gamis jersey termurah Solo merupakan gamis jersey model terbaru atau seri terbaru yang terlihat modis dan elegan apabila dipakai, baik yang lagi ngetren atau trendy dengan mengenakan motif kombinasi polos dan motif bunga, kotak, polkadot,  dll sehingga jika di gunakan akan terlihat anggun dan cantik.

Untuk gamis jersey modis model busui tersebut kami produksi dari bahan spandek jersey import yang sangat lembut dan sangat nyaman untuk di pakai, dan juga memiliki berbagai macam motif dan warna.

Baca Juga:
Distributor Gamis Cantik dan Elegan

Kami selalu up date mengikuti model terbaru untuk pakaian wanita yang modis dan mohon maaf apabila hari ini anda memesan motif yang sama dengan minggu kemaren ternyata tidak ada, karena kami grosir gamis jersey termurah di Solo, selalu mengikuti perkembangan motif yang terbaru di pasaran.


MUMTAZA HIJAB


Produsen dan Distributor Gamis dan Hijab Syar'i

Jl. Pakis-Solobaru km. 03 Bentangan, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah 57473

Menjual dan memproduksi berbagai produk hijab:

- Baju Gamis Wanita

- Jilbab

- Gamis Sarimbit

- Gamis Batik


FAST RESPON
SMS/WA: 085-292-453-598