085292453598 | GROSIR GAMIS Modern Murah Solo | PREMIUM

grosir gamis modern murah Solo - Bukan cuma kemeja atau hem pakaian remaja saja yang mengikuti zaman. Gamis juga memperbarui tampilan dan stylenya.

grosir gamis modern murah Solo

Tujuannya jelas yaitu, supaya tidak monoton dan membosankan serta gitu-gitu aja. Selain dari sisi bahan, baju gamis juga diperbaharui dari sisi motifnya, coraknya, dan model jahitannya.

Baca juga:
Grosir Gamis Modern Jersey TERMURAH Solo PREMIUM

Jika zaman dahulu baju gamis selalu identik dengan busana atasan hingga bawahan polos, sekarang modelnya lebih bervariasi dan bermacam-macam.

grosir gamis modern murah Solo

Supaya si pemakai makin tanpak cantik, tak jarang baju gamis sering dipadukan dengan cardigan. Mode yang lain, yaitu dengan menambahkan tali yang mengikat pinggang.

Dengan demikian, si pemakainya tetap memiliki kesan modis, meski tetap menutup aurat dari ujung badan (kepala) hingga ujung kaki.

grosir gamis modern murah Solo

Baca juga:
Grosir gamis katun jepang murah

Untuk itu permintaan gamis di berbagai daerah mengalami kenaikan yang cukup signifikan, untuk itu grosir gamis modern murah Solo melengkapi dengan banyak model gamis modern dan gamis klasik dan juga memperbanyak stock barang untuk memenuhi permintaan pasar.

Salah satu gamis modern yang banyak diminati oleh konsumen yaitu gamis modern yang berwarna terang, sementara gamis polosan tanpa motif atau berwarna hitam masih sangat sedikit.

grosir gamis modern murah Solo

Yang demikian itu karena gamis polos terkesan model lama yang trennya sudah menurun karena juga tren hari ini gamis adalah pakaian anak muda yang fashionable dan mengikuti tren anak muda zaman now.

Baca juga:
Distributor Baju Gamis Wanita Modern MURAH Solo

Untuk mendapatkan gamis modern yang beraneka model dengan harga sangat terjangkau, bisa menghubungi:

MUMTAZA HIJAB

Produsen dan Distributor Gamis dan Hijab Syar'i
Jl. Pakis-Solobaru km. 03 Bentangan, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah 57473
Menjual dan memproduksi berbagai produk hijab:

- Baju Gamis Wanita
- Jilbab
- Gamis Sarimbit
- Gamis Batik

FAST RESPON
SMS/WA: 085-292-453-598

Grosir baju gamis jersey kaos, katun jepang, modern, syar'I, jumbo, termurah dan bagus