Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM | 08529245359

Model Baju Gamis Terkini.

Perayaan lebaran 2018 memang masih lama, akan tetapi model trend pakaiannya sudah banyak tersebar di berbagai media pemberitaan, terutama pakaian gamis muslim. berbagai model gamis modern 2018 sudah menyebar desainnya

Gamis modern dengan warna yang ngejreng (cerah) banyak mendominasi pasaran karena terlihat fresh, berikut ini berbagai model gamis lebaran modern, elegan dan casual.

Baca juga:
Distributor baju gamis wanita modern murah solo

Gamis Motif Bunga-Bunga.

Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM

Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM

Motif bunga sebenarnya sudah ngetrend sejak lebaran tahun kemaren, dan belakangan model ini disukai banyak orang, karena terlihat lebih cantik dan segar. motif bunga banyak digunakan baik untuk gamis modern maupun model klasik.

Gamis Model Polos Elegan

Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM

Model baju gamis yang satu ini memng tidak memiliki motif pada bahannya, tetapi jangan salah, baju gamis model ini banyak diminati banuak kalangan, baik gamis polos dengan satu warna maupun dua warna kombinasi, meskipun terlihat sederhana namun nampak elegan ketika dipakai. dan bahan yang banyak dipakai untuk model ini adalah pakaian muslim syar'i

Baca juga:
Grosir gamir modern murah solo

Gamis Bermotif Modern

Model baju gamis yang satu ini memakai motif etnik sehinga lebih unik, kebanyakan gamis bermotif modern didesain dimple dan sangat sesuai dengan para remaja muslimah.
Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM

Gamis bermotif modern biasanya menggunakan bahan-bahan seperti baby terry yang halus dan kebanyakan desain motif yang digunakan adalah motif tribal meskipun motif yang lain juga ada.

Gamis modis terbaru

Ada banyak orang yang belum mengerti tentang desain gamis untuk perayaan lebaran tahun 2018, yaitu gamis modis yang menggunakan gaya feminim namun merupakan model busana dengan memberikan tambahan hiasan berupa aksen-aksen girly.
Model Baju Gamis Terkini Murah PREMIUM

Misalnnya gamis dengan warna polos, kemudian diberi tambahan bros atau model belt bling-bling supaya nampak semakin elegant.

Dengan berbagai macam desain gamis untuk menyambut lebaran di 2018, maka anda dapat memilihnya sesuai dengan badget anda.

Baca juga:
Grosir gamis modern jersey termurah solo PREMIUM

Untuk mendapatkan gamis modern yang beraneka model dengan harga sangat terjangkau, bisa menghubungi:

MUMTAZA HIJAB

Produsen dan Distributor Gamis dan Hijab Syar'i
Jl. Pakis-Solobaru km. 03 Bentangan, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah 57473
Menjual dan memproduksi berbagai produk hijab:

- Baju Gamis Wanita
- Jilbab
- Gamis Sarimbit
- Gamis Batik

FAST RESPON
SMS/WA: 085-292-453-598

Grosir baju gamis jersey kaos, katun jepang, modern, syar'I, jumbo, termurah dan bagus