085292453598 | Grosir Gamis Katun Jepang Murah Solo

Grosir gamis katun jepang solo murah - Lagi ngetrend banget gamis katun jepang, mulai dari ukuran anak–anak hingga ukuran dewasa juga ada, gak mau ketinggalan saat ini online shop kami grosir gamis katun jepang murah Solo mulai memproduksi massal gamis katun jepang.
grosir gamis katun jepang murah Solo

Tidak hanya gamis katun jepang, kami juga grosir baju gamis jersey kaos, katun bangkok, modern, syar'I, jumbo, termurah dan bagus, gamis-gamis ini disukai banyak orang karena tampilannya yang mewah, menawan, indah , elegant, dan nyaman dikenakan. Harganya pun juga bervariasi sesuai dengan bahan dan modelnya.

grosir gamis katun jepang murah Solo


Baca juga:
Distributor baju gamis modern murah solo

Gamis katun jepang dikelompokkan menjadi dua macam (yang saya tau) yaitu: 1. Gamis katun jepang asli atau original (yaitu katunnya Tebal), 2. gamis katun jepang lokal (bahan katun yang tipis). dan tentunya yang asli harganya lebih mahalan dikit karena ketebalannya.

grosir gamis katun jepang murah Solo

Gamis yang ada pada kami terbuat dari 2 macam bahan gamis katun jepang. Ada gamis yang berbahan katun jepang local dan ada juga gamis katun jepang original. Perbedaanya cukup mencolok antara lokal dan yang asli original, yang original bahannya lebih mengkilap dan tebal sedangkan yang yang lokal sedikit mirip yang original.

Baca juga:
Grosir gamis modern jersey termurah solo premium

Namun setiap orang memiliki selerang masing-masing yang berbeda-beda, karena kedua jenis bahan katun ini sangat laku keras dipasaran. Pembelian setiap pasaran mencapai lebih dari 20 kodi, gamis ini sudah terkenal sejak 2 tahun belakangan muali dari tahun 2015, dan di awal 2018 ini pesanan sudah membludak.

grosir gamis katun jepang murah Solo


Gamis ini cocok sekali untuk dipakai berbagai acara, asalkan jangan dipakai untuk acara renang saja ya. Sangat cocok untuk melengkapi koleksi gamis di dalam lemari anda, kami jualnya dengan harga dangat terjangkau, dan tidak mahal-mahal amat, harga kami sama dengan harga yang kami menjualnya di pasar sandang pasar klewer. Sehingga anda tidak perlu repot-repor datang jauh-jauh ke Pasar Klewer, cukup anda pesan disini di online shop kami grosir gamis katun jepang murah Solo.

MUMTAZA HIJAB

Produsen dan Distributor Gamis dan Hijab Syar'i
Jl. Pakis-Solobaru km. 03 Bentangan, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah 57473
Menjual dan memproduksi berbagai produk hijab:

- Baju Gamis Wanita
- Jilbab
- Gamis Sarimbit
- Gamis Batik

FAST RESPON
SMS/WA: 085-292-453-598

Grosir baju gamis jersey kaos, katun jepang, modern, syar'I, jumbo, termurah dan bagus